Kampus Terbaik Di Singapura Bisa Menjadi Pilihan Diantaranya

 

Kuliah di kampus top luar negeri kini menjadi incaran kaum milenial indonesia. Unipma Bahkan, pemerintah kini banyak mengeluarkan program beasiswa bagi orang-orang muda yang mempunyai prestasi demi kuliah di luar negeri yang masuk ke dalam kategori universitas kelas dunia, baik di jenjang sarjana ataupun pascasarjana.

Kesempatan kuliah di universitas terbaik dunia tidak mesti jauh ke negara eropa. Di pertengahan tahun sebelumnya, salah satu universitas terbaik di negara tetangga ini masuk dalam top ten besar top dunia versi symond world universitas rangking, salah satu kampus di singapura, menjadi salah satunya universitas di asia yang masuk dalam jajaran top ten terbaik di dunia yang mampu meraih rangking delapan.

Penasaran Universitas Terbaik Singapura Mari Disimak Ulasan Berikut

Singapura menjadi salah satu pilihan yang menarik bagi mahasiswa yang ingin kuliah di luar negeri diantaranya

– National University Of Singapura(NUS)

The national University Of Singapore merupakan kampus tinggi negeri dan riset nasional di singapura. Didirikan sudah dari tahun- tahun kampus baru berdiri. kampus ini merupakan kampus publik tertua di singapura.

– Nanyang technological University

Nanyang technological University Merupakan satu dari dua kampus nasional besar di singapura sesudah NUS. ini merupakan universitas otonom tertua kedua di negara tersebut.

– Singapore UniversiTy Of Technology And Design (SUTD)

Universitas Teknologi dan Desain Singapura memiliki publikasi publik di Singapura yang menyoroti nilai uang, produk inovatif, dan inovator dalam teknologi mutakhir.

– Singapore Management University

Singapore Management University adalah universitas negeri swasta di Singapura. Didirikan pada tahun 2000, SMU adalah universitas independen terbesar ketiga di negara ini dan Wharton School adalah pilihan pendidikan terbaiknya. Ini adalah satu-satunya universitas di Singapura yang memiliki kuota kampus.

– Lasalle College Of The Arts

LASALLE College of Art adalah lembaga seni dan desain kontemporer Asia terkemuka di Singapura dan salah satu lembaga seni dan desain terbaik di Asia Tenggara.

Peluang Beasiswa

Masukkan bagi mahasiswa untuk dapatkan bantuan saat kuliah juga terbuka. Beragam beasiswa Partial Penuh Dari Kampus lain Teresida, juga Pemerintah Indonesia.

NUS Business School, ASEAN Graduate Scholarship (AUS), Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP), NUS MBA ASEAN Scholarship, WL (Bill) Byrms Global Scholarship, NUS Business Dean’s dan Mochtar Riady Scholarship, , CIMB ASEAN Scholarship. Program Beasiswa Pascasarjana NUS ASEAN.

Maulana Rafi Damar, MSc Analisis Strategis dan Inovasi di Mahasiswa US Business School, Mengatakan, untuk Bisa Menangani beasiswa, Seven mendaftar Bisa Membuat pernyataan menarik Dengan beasiswa. “Ada wawancara untuk masuk kuliah. ada wawancara untuk dapat beasiswa.