Harga Domba Merino di Bogor

Domba merino Merupakan wol dengan kualitas terbaik di seluruh dunia yang telah diakui secara internasional. Wol merino banyak digunakan dalam pembuatan pakaian, aksesoris, kosmetik, isian bantal, guling, dan kerajinan tangan lainnya.
Jenis domba ini terkenal dengan banyak manfaatnya. Harganya bisa mahal. Jangan kaget kalau harganya mahal. Apakah Anda tertarik menikahinya? Tak perlu bingung dimana bisa membeli daging domba Merino terbaik dengan kualitas terjamin. Kami punya saran bagus untuk Anda!

Daftar Harga Domba Super Merino di Gibas Barokah Farm

Gibas Barokah Farm merupakan sumber pelayanan penjualan domba dan kambing terpercaya di seluruh Indonesia. Harga hewan tersebut seiring berjalannya waktu akan semakin meningkat.
Manfaatkan kesempatan membeli Merino dewasa dan anak anjing dengan harga yang wajar sekarang juga!
1. Mungkinkah itu perempuan?
a) Kelas C Rp1.000. Rp1.500.000 hingga Rp1.000.000.
b) Kelas B Rp 1.600.000. hingga Rp 2.000.000
C) Rp Grade A 2.100.000,00 sd Rp 3.000.000
2. Anak Laki-Laki yang Bersedia
A) Grade C Rp 1.000.000 s/d Rp 1.500.000
B) Kelas B Rp 1.600.000. menjadi Rp 2.000.000
C) Kelas Rp 2.100.000,00 Rp 3.000.000
3. Wanita Dewasa
Rp 2.000.000 hingga Rp 6.000.000
4. Laki-Laki Dewasa
Rp5.000.000 hingga Rp7.000.000
Kisaran harga yang tercantum di atas merupakan perkiraan. Harga bisa lebih rendah, atau sedikit lebih tinggi dari harga yang tercantum. Untuk lebih jelasnya, hubungi customer service Gibas Barokah Farm melalui contact form di GB Farm.

Bagaimana memilih domba Merino yang ideal untuk peternakan Anda

Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, keberhasilan pembiakan dimulai dari indukan terbaik. Mengapa ini penting? Induk bisa saja menghasilkan keturunan dengan kualitas genetik yang mirip dengan induknya.
Yang pertama, ketiga dan sejenisnya adalah masalah teknis di peternakan. Misalnya perawatan, pemberian pakan, pembiakan tahap 2, dan lain sebagainya. Ini adalah panduan terbaik untuk memilih Merino atau Merino dewasa grade A, B, atau C.
1. Konsultasi dengan Gibas Barokah Farm
Bagi pelajar, mudah untuk berkonsultasi dengan Gibas Barokah. Selanjutnya, Anda akan mendapatkan informasi tambahan. Selain itu Anda akan mendapatkan Merino berkualitas tinggi sesuai kebutuhan Anda.
Hal baiknya adalah konsultasi benar-benar gratis. Ada dua macam konsultasi: sebelum dan sesudah. Klien akan diberikan pertanyaan mengenai kondisi domba, serta pilihannya, dan meminta rekaman langsung domba yang sedang dirayu.
Ketika transaksi selesai, Anda dapat mengakses layanan purna jual dari Gibas Barokah Farm. Konsultasi tersebut menghasilkan bimbingan dan penanganan. Dengan pelayanan lengkap yang profesional, ramah dan dapat diandalkan, Anda akan mendapatkan hasil terbaik sesuai harapan Anda.
2. Jangan Ragu Memilih Domba Berkualitas
Meski ada beberapa jenis domba bakalan di kategori tersebut, sebaiknya pilih yang kualitasnya paling premium. Domba Super dan Grade A diternakkan dengan genetika unggul. Artinya, Anda bisa memanfaatkan daging atau susu, atau bahkan bulu domba super Anda, serta menjual keturunannya.
Peternakan dengan kualitas domba terbaik juga akan mendapatkan keuntungan dalam jangka panjang. Dimungkinkan juga untuk melakukan hal-hal yang lebih sulit seperti persilangan atau persilangan seiring berjalannya waktu.
Perkawinan silang mempunyai banyak tujuan, namun secara umum dapat meningkatkan kinerja genetik dan kualitas domba secara keseluruhan. Khususnya persilangan antara 2 hewan ternak domba unggul dan domba biasa. Merino super Wonosobo adalah sahabat domba.
3. Percayakan pada Peternakan Terpercaya yang Berpengalaman dan Terpercaya
Ada kemungkinan Anda khawatir jika Anda belum pernah membeli domba secara online. Akankah domba-domba tersebut bertahan untuk mencapai tujuannya? Apakah dombanya sehat?
Memang kekhawatiran seperti ini bisa jadi merupakan hal yang wajar. Gibas Barokah Farm merupakan peternakan domba dan kambing modern yang memiliki segudang pengalaman. Anda akan merasa damai.
Rumah Anda akan terlindungi dan aman berkat jaminan hewan yang sehat dan aman. Anda akan merasa nyaman jika mendatangkan hewan berukuran besar seperti domba yang datang dari daerah jauh. Bagaimana cara memesannya?

Cara Memesan Domba Merino dari GB Farm

Kami ingin memanfaatkan teknologi dan informasi yang telah dirancang untuk memudahkan proses pemesanan dan menjadikannya lebih aman dan nyaman. Cukup kunjungi gibasbarokah.com untuk mengunjungi website resmi GB Farm lalu pilih produk Merino yang ingin Anda pesan.
1. Jika Anda sudah memilih produk Merino, klik tombol untuk memilih grade domba. Ini menentukan harga. Grade yang paling terjangkau adalah grade B, A, atau A. Super untuk produk kualitas terbaik.
Agustus.
2. Pilih jumlah yang ingin Anda beli menggunakan tanda tambah (+) lalu klik tombol tambahkan ke troli.
3. Klik ikon keranjang di pojok kanan atas. Akan ada pesanan Anda yang sudah menyertakan opsi. Lakukan pembayaran.
4. Daftar akun untuk mendapatkan akses ke informasi lengkap mengenai alamat dan detail pelanggan. Siapa pun yang mempunyai akun dapat login. Silakan isi formulir gberikan alamat, nama, dan nomor telepon Anda. Kami menjamin privasi informasi Anda.
5. Konfirmasi pembayaran merupakan langkah terakhir. Tanda terima elektronik akan dikirimkan kepada Anda melalui gibasbarokah.com.
Customer service Gibasbarokah.com dapat diakses selama 24 jam sehari. Kini Anda harus menunggu hingga domba Merino Super Wonosobo tiba di kediaman Anda dalam keadaan sehat, dan ikuti petunjuknya.